My Education Video Happy watch :)

Selasa, 27 September 2011

Kumpulan Draft message admin

sorry ya, sikap dan sifat gw selama ini ke lu terlalu KEKANAK-KANAKAN!!, ahaha JUJUR, gue bener-bener KEBINGUNGAN gimana caranya supaya NGGA MIKIRIN elu terus, apalagi klo gw lagi merasa kesepian.

gw jadi cape sendiri, gw jdi buang" waktu cuma karena KEBINGUNGAN

intinya sih gw merasa KESEPIAN, dan TERABAIKAN!!, ada sifat" yg mendasar dalam diri gw yg berubah seketika karena hal ini! skrng gw jd org yg EGOIS, dan EMOSIONAL..!!

Gw cm mau bilang, thanks udah ngubah diri gw jadi seperti ini sekarang..!! udah cukup! cukup! dan cukup! gw juga manusia punya rasa dan punya hati! sorry klo ada kata-kata gw yg bikin ga enak hati lo!!

gw terpaksa menulis semua ini, supaya hati gw merasa tenang..! gw cape dihantui perasaan bersalah setiap harinya, gw lelah di ABAIKAN..! tanpa sebab dan alasan yang TEPAT..!

lu yang ga pernah ngerti dan memahami perasaan gw..
lu yang ga pernah MENCOBA mengerti dan memahami perasaan gw..
lu yang ga pernah MENCOBA menghargai gw!!
hei, manusia itu perlu dihargai, walaupun dia tidak butuh penghargaan..

memangnya gw ini apa? hei! lu anggap gw ini apa? sebelumnya lu ga begini kok!
coba SADARI itu, lu tau gw kan? lu udah tau semua khan?? gw udah pernah ngomong semua khan??
apa masih kurang jelas?? elu itu BERUBAH..!! bukan gw yang berubah tapi ELO..!! gw tetep mencoba stay menjadi diri gw yang sebelumnya, tapi lu? dengan mudahnya menjadi pribadi yang COOL(dingin).

gw UDAH PERNAH BILANG SEBELUMNYA, dan semua itu SUDAH JELAS!!??
gw ga bisa terima perlakuan lu terhadap diri gw..!! tolong lu pahami itu!
klo soal SIBUK jujur gw "lebih" sibuk dari lu! sampai week-end pun gw selalu sibuk..!!
gw capek dan lelah meng-handle semua ini sendiri.

setiap orang punya masalah dan kesibukan sendiri-sendiri
untuk itu, gw sebenernya cuma ingin HAVE FUN kok! sekedar melupakan sejenak masalah-masalah itu, dan sekali lagi semuanya SUDAH JELAS!!??
dan balik lagi, ternyata memang lu ga bisa ngertiin hal ini
lu anggap "SEPELE", Alright..!! Alright..!! THAT's FINE

sekali lagi.. SORRY klo ada kata-kata gw yg bikin ga enak hati lo!!
tujuan gw menulis semua ini supaya hati gw merasa tenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas berkomentar sesuai dengan topik yang telah disampaikan, anda bisa bertanya apabila mengalami kesulitan. atau bisa langsung email billyfebram@yahoo.co.id